Counter-Strike - Source

 
 Counter-Strike - Source adalah remake dari kehidupan setengah asli mod, dibangun di jauh lebih banyak peserta dapat mesin Sumber. Secara anekdot, pengembang asli dari mod adalah kura-kura Sanggar - tim yang kemudiannya menjadi lebih dikenal sebagai pereka meninggalkan 4 permainan Mati.

Sumber: Counter-Strike permainan yang tetap sama. Hal ini difokuskan FPS Giant Shooter melempar pemain dalam baik sebagai teroris atau SWAT yang harus pertempuran satu sama lain sambil mencoba untuk menyelesaikan serangkaian tujuan (tahan menjadi sandera vs simpan sebagai sandera, misalnya). Tujuan utamanya adalah untuk memenangkan putaran lebih dari tim yang berlawanan.

Berhati-hatilah: memutar lima menit dari Counter-Strike: Sumber dan mungkin kehidupan sosial Anda akan menjadi sesuatu yang terjadi di masa lalu. Counter-Strike pesona yang terletak pada teamwork dan strategi yang dibutuhkan untuk menang. Hal ini akan memaksa hubungan cepat (baik positif maupun negatif) yang akan dibentuk dengan tim Anda. Anda benar-benar merasa seperti anda berjuang untuk anda menyebabkan, akan yang menyimpan dunia atau membinasakannya. Semua yang telah membuat Counter-Strike tanda air tinggi untuk permainan online yang kompetitif.

System Requirements

CPU 1.7 GHz
RAM 512 MB
OS Windows 7 (32/64-bit)/Vista/XP
Graphics DirectX 8.1 level Graphics Card
Hard Drive 4.6 GB


FILE SIZE: 2GB

0 comments: