Adobe Photoshop CS6


Photoshop CS6 Satu-on-One: Dasar-dasar adalah pengenalan ringkas dan terfokus untuk fitur kunci di Photoshop, yang disajikan oleh lama lynda.com penulis dan Adobe veteran Deke McClelland. Kursus ini mencakup proses editing gambar dari awal dan berlangsung melalui konsep dan teknik yang setiap fotografer atau desainer grafis harus tahu. Deke menjelaskan dasar-dasar pencitraan digital, seperti ukuran resolusi vs dan efek downsampling. 

Dia menjelaskan bagaimana menggunakan lapisan untuk mengedit gambar nondestructively dan mengatur pengeditan dengan cara yang mudah dibaca, dan memperkenalkan teknik seperti cropping, menyesuaikan kecerahan dan kontras, memperbaiki dan mengubah warna, dan retouching dan penyembuhan gambar. Pelajaran ini menyaring berbagai macam alat dan pilihan untuk satu set halus keterampilan yang akan membuat Anda bekerja di dalam Photoshop dengan keyakinan. 
Topik meliputi: 
  • Membuka gambar dari Photoshop, Bridge, atau Camera Raw 
  • Menjelajahi, zooming, panning, dan memutar kanvas Menambahkan, menghapus, dan penggabungan lapisan
  • Menyimpan kemajuan Anda dan memahami format file Tanam dan meluruskan 
  • Mengatur kecerahan dan kontras 
  • Mengidentifikasi dan mengoreksi suatu warna Membuat dan mengedit Pilihan Meningkatkan potret oleh retouching kulit, gigi, dan mata
FILE SIZE: 285MB



0 comments: