Nox App Player v3.8.0.5


Nox App Player adalah bukan satu-satunya emulator yang tersedia. Ada banyak emulator android lain yang tersedia di web seperti Bluestacks, Andyroid, YouWave, Droid4x dll Semua dari mereka yang cukup populer. Tapi, Bluestacks emulator menganggap sebagai yang terbaik emulator android oleh banyak pengguna. Meskipun BlueStacks adalah yang terbaik di antara semua, ada beberapa kelemahan di dalamnya. Kita tidak bisa memainkan beberapa game di Bluestacks emulator. Tapi, Nox aplikasi pemutar tidak seperti itu. Ini memiliki banyak fitur-fitur canggih di dalamnya yang memungkinkan Anda menggunakan segala jenis aplikasi android. Nox aplikasi pemutar adalah jenis android emulator semua orang suka menggunakan. Ini memiliki begitu banyak fitur menarik di dalamnya. Nox emulator dirilis pada bulan Agustus dan banyak pengguna telah mulai memasangnya. Jika Anda memiliki masalah dengan BlueStacks atau emulator android lainnya yang Anda gunakan di komputer Anda, Anda dapat men-download Nox android emulator untuk PC dan menikmati semua aplikasi android favorit Anda tanpa gangguan apapun. Pengalaman pengguna Nox emulator android sangat menakjubkan. Semua orang mulai mencintai itu setelah mereka menggunakannya. Di sini, Kami membantu Anda untuk men-download dan menginstal pemutar aplikasi nox tanpa kesalahan. Sebelum kita mulai menginstal, membaca fitur yang Anda akan pengalaman dengan emulator android nox.
Fitur yang menonjol dari Nox App Player: 
Anda dapat men-download Nox aplikasi player untuk Windows 7/8 / 8.1 dan juga jendela 10. Kami mendengar banyak pengguna mengeluh bahwa beberapa emulator android lainnya tidak kompatibel dengan sistem windows 10 operasi. Tapi, tidak akan ada masalah seperti ini dengan Nox App Player. Anda dapat menginstalnya dengan nyaman pada setiap versi OS windows.

  • Nox App Player is very quick and the emulator never freezes.
  • You can see the highest performance with Nox emulator.
  • This app player is designed based on Android 4.4.2 Kernel and it is compatible with X86 and AMD.
  • The response speed of Nox android emulator is really quick and very stable.
  • You can see Best Game Experience with Nox android app player. This is really a great android emulator to play all kinds of games on this emulator.
  • You can see File Manager, Facebook Lite, Camera apps are already installed.
  • Shaking features is also available in this emulator.
  • Google Play Store and Browser is also available on Nox emulator.
FILE SIZE: 278MB


0 comments: