Adobe Muse CC 2017

 Buat agan-agan yang ingin membuat website tapi punya kendala dengan nama nya coding-coding, jangan panik dan jangan lemes!. sekarang Adobe telah mengeluarkan jalan alternatif buat kita-kita yang ingin punya website tapi tidak paham dengan dunia coding. Buat agan yang sudah paham dengan Adobe photoshop atau pun Adobe Ilustration, itu akan mempermudah dalam pemahaman tool dan fungsi lain dari Adobe Muse. Ya ! nama software keluaran Adobe ini adalah Adobe Muse CC. 

Adobe Muse CC merupakan terobosan baru bagi dunia website, anda bebas mendesain sebagaimana ingin anda membuat website tanpa harus khawatir dengan codingnya. hanya cukup dengan menggunakan tool-tool yang telah disediakan Adobe Muse anda akan di permudahkan dalam membuat website. seperti yang saya jelaskan diatas apabila agan sudah mahir dengan Adobe Photoshop ini akan lebih mempercepat dan mempermudah dalam membuat sebuah website. jadi tunggu apalagi silakan dapatkan Adobe Muse CC sekarang juga.

How to Install :

  1. Ekstrak file yang telah didownload, kemudian jalankan Set-up.exe
  2. Jika terkoneksi dengan internet, kamu akan disuruh login akun adobe kamu, login saja jika punya, (lebih baik matikan koneksi internet),
  3. Setelah itu, install seperti biasa, dan tunggu hingga selesai,
  4. Jika sudah selesai, close dan jangan dijalankan dulu,
  5. Selanjutnya, jalankan Patch.exe, pilih aplikasi yang dibutuhkan, klik install,
  6. Pilih folder instalasi Adobe  kamu, pilih file amtlib.dll,
    (C:Program Files/Adobe/Adobe Muse CC 2017/amtlib.dll)
  7. Done, enjoy!
FILE SIZE: 1.1GB



0 comments: