Counter Strike 1.6 No Steam



Counter-Strike adalah penembak tim online paling populer dalam sejarah, dan untuk alasan yang baik. Lebih dari satu dekade di atasnya masih yang terbaik dan game yang paling menghibur dari jenis, memiliki skenario terbaik, dan adalah tempat terbaik untuk gamer untuk benar-benar menunjukkan kemampuan mouse mereka. 

 Bagi yang belum tahu, Counter-Strike adalah penembak orang pertama di mana dua tim harus saling berhadapan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan. Kedua tim dibagi menjadi teroris dan tim pemogokan anti-teroris, dan harus berjuang melawan satu sama lain untuk menempatkan, atau menonaktifkan, bom atau tetap, atau menyelamatkan sandera, masing-masing,. 

 Sebelum setiap putaran, masing-masing tim memiliki beberapa detik untuk membeli peralatan. Mereka dapat memilih senjata yang berbeda, pelindung tubuh, granat dan bahkan bom peralatan pembuangan. Semua ini harus dibeli dengan uang yang diperoleh di putaran sebelumnya. Versi ini khusus dari permainan, didistribusikan oleh Warzone, termasuk semua mode permainan ledgendary dari franchise seperti CS_Assault, de_dust, CS_Mansion, DE_Aztec dan banyak lagi. 

Apa lagi permainan memakan kurang dari 300 megabyte dan tidak memerlukan sesuatu yang ekstra untuk bermain: hanya menginstal dan pergi. Seperti biasa dengan Counter-Strike (meskipun tidak begitu umum dalam permainan modern), Anda dapat bermain secara online atau melalui jaringan area lokal (LAN). Untuk yang terakhir Anda dapat menggunakan aplikasi lain seperti Hamachi sangat baik. Counter-Strike 1.6 masih, meskipun umurnya, salah satu yang terbaik penembak orang pertama sekitar. mode single player, bermain melawan 'bots', bisa mendapatkan sedikit membosankan, tetapi ketika Anda mulai bermain dengan teman-teman atau online, Anda menyadari betapa menyenangkan itu benar-benar dapat.


System requirements:
  • CPU:1.2 GHz Processor
  • RAM: 256MB
  • GPU: DirectX 7 level graphics card
  • DX: DirectX 7
  • OS:Windows 2000/XP
  • Network: TCP/IP or Internet 2-16 players
FILE SIZE: 225MB


0 comments: