Koplayer Emulator Android 1.4.1055



Sistem operasi Android adalah sensasi di dunia ponsel pintar. Miliaran menggunakan ponsel Android. Jadi, Banyak pengembang mengembangkan aplikasi android dan game untuk pengguna. Banyak dari mereka adalah aplikasi yang sangat populer seperti Whatsapp, Candy Crush Saga, Temple Run dan Kik dll Setelah menggunakan aplikasi ini pada ponsel android mereka sekarang, pengguna mencoba untuk menggunakan aplikasi populer di Komputer mereka. Sayangnya, kita tidak bisa menjalankan aplikasi android dan game di PC, Laptop langsung. Tapi, masih ada cara untuk menginstal aplikasi android pada PC atau Laptop dengan menggunakan software sederhana. Nama dari software ini Koplayer.
Koplayer adalah emulator android tersedia untuk sistem operasi Windows dan Mac. emulator Android bertindak sebagai platform menengah untuk menjalankan aplikasi android pada Windows & Mac PC atau Laptop. Pernahkah Anda ingin menggunakan aplikasi android pada Windows 10 / 8.1 / 8? Kemudian, Koplayer Android Emulator akan membantu Anda. Apa Apakah Fitur Koplayer Emulator:
  • Hal ini telah built-in Google Play Store di dalamnya. Sehingga Anda dapat menginstal aplikasi langsung dari Google Play Store.
  • Emulator ini benar-benar gratis dan Anda tidak harus membayar uang untuk mendapatkan ini.
  • Ini membantu Anda untuk menginstal aplikasi Android dan Game di komputer.
  • Anda dapat memainkan Candy Crush Saga, Clash of Clans, Whatsapp di PC atau Laptop menggunakan Koplayer Emulator.
  • Anda juga dapat menginstal aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store menggunakan Koplayer Android Emulator.
  • Perangkat lunak ini sangat ringan dan cepat.
  • User Interface dari software ini sangat mudah dan navigasi juga sederhana.
FILE SIZE: 309MB




0 comments: