Adobe Indesign CC 2017


Adobe InDesign menyediakan alat penerbitan profesional dan lingkungan kerja yang penuh fitur untuk tata letak halaman. Desain untuk setiap tugas Dengan Adobe InDesign, Anda akan dapat membuat segala macam dokumen, dari selebaran sederhana untuk menyelesaikan ebooks, serta label, brosur, presentasi, sertifikat, newsletter dan banyak lagi. Hal ini juga akan membiarkan Anda menambahkan interaktivitas ke kreasi Anda dengan memasukkan video dan suara, kemudian mengekspor hasil sebagai Flash (SWF) atau PDF interaktif. Versi terbaru dari Adobe InDesign mencakup fitur-fitur baru yang penting yang akan meningkatkan alur kerja Anda dan meningkatkan produktivitas Anda. pemilihan objek disederhanakan, misalnya, membuat lebih mudah untuk mengontrol objek dalam dokumen Anda. Juga, integrasi sempurna dari Adobe InDesign dengan Adobe CS Review membantu Anda berbagi pekerjaan Anda dan menerima umpan balik dari kolega dan pelanggan dengan cara yang sangat mudah. 



Sebuah kurva belajar yang curam Seperti di aplikasi Adobe lainnya, kurva pembelajaran dalam Adobe InDesign cukup satu curam, tetapi hasilnya sepadan dengan usaha. Program ini secara menyeluruh didokumentasikan, sehingga selama Anda bersedia untuk belajar, Anda akan membuat sebagian besar Adobe InDesign dalam waktu yang relatif singkat - terutama jika Anda terbiasa untuk Adobe lainnya apps- Adobe InDesign memanfaatkan gaya antarmuka yang sama. Menjadi pro desain Dengan Adobe InDesign Anda akan dapat merancang tata letak profesional-cari baik untuk pencetakan dan penerbitan digital.

Become a design pro

With Adobe InDesign you'll be able to design professional-looking layouts both for printing and digital publishing.
What's new

  • Drag and drop columns and rows within tables.
  • EPUB fixed layout. 
  • Seamless update. 
  • Color swatch folders.
  • Enhanced effects.
How to Install :
  1. Ekstrak file yang telah didownload, kemudian jalankan Set-up.exe
  2. Jika terkoneksi dengan internet, kamu akan disuruh login akun adobe kamu, login saja jika punya, (lebih baik matikan koneksi internet),
  3. Setelah itu, install seperti biasa, dan tunggu hingga selesai,
  4. Jika sudah selesai, close dan jangan dijalankan dulu,
  5. Selanjutnya, jalankan Patch.exe, pilih aplikasi yang dibutuhkan, klik install,
  6. Pilih folder instalasi Adobe  kamu, pilih file amtlib.dll,
    (C:Program FilesAdobe/Adobe Indesigh CC 2017/amtlib.dll)
  7. Done, enjoy!
FILE SIZE: 750MB


0 comments: