Adobe Audition CC 2017





Adobe Audition CC 2017 adalah digital audio workstation dari Adobe Systems menampilkan kedua multitrack, non-destruktif campuran / mengedit lingkungan dan merusak-pendekatan tampilan editing gelombang.

Sebuah produksi pasca audio yang kuat dan aplikasi editing suara yang mendukung file audio dan sesi multitrack canggih, Audition CC tersedia sebagai bagian Adobe Cloud video dan audio editing paket, yang menyediakan profesional dari semua tingkatan alat-alat penting untuk pekerjaan, dan memiliki putaran integrasi editing-up dengan Adobe Premiere Pro. Mix Dan Mengedit Audio mencampur mengedit Mix, mengedit dan membuat konten audio fantastis dengan fitur-set kaya yang mencakup multitrack, gelombang dan alat display spektral. 
The audio workstation tangguh membantu mempercepat alur kerja produksi video dan finishing audio. Gunakan Media Browser untuk dengan mudah mengimpor klip audio dan efek, yang membersihkan file sebelum Anda mulai bekerja pada mereka, dan tarik file audio langsung dari Explorer. Gunakan Audition untuk merekam audio melalui mic dan teknologi rekaman lainnya, dengan alat untuk menyesuaikan merekam tingkat dan kontrol playback. Adobe Audition CC menggantikan Audition C56, berinovasi lebih fitur didirikan dengan kekuatan pemrosesan 64-bit yang menyediakan waktu lebih cepat pengolahan dan remover suara baru, editor pratinjau dan pilihan lapangan penyok. Seperti Audition C56, Audition CC memberi Anda kontrol suara dasar yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan audio yang: alat seperti klip real-time peregangan, pidato keselarasan otomatis, kontrol pitch, metronome, ditingkatkan dukungan otomatisasi radio dan editing yang tepat. 

Tapi Audition CC adalah ekstra-dikemas dengan alat dan kontrol untuk setiap kebutuhan dibayangkan, menawarkan canggih multitrack penyaluran lingkungan, kebiasaan, dukungan Dolby Digital, kompatibilitas Abode Soundbooth, dukungan metadrama iXML, ditingkatkan volume ucapan menyamaratakan dan dukungan HiDPI. Tidak lupa tentu saja rekaman waktu, penanda impor dan ekspor, auto-backup ke Adobe Creative Cloud, dual display layar penuh video, relinking hidup, pilihan streaming dari Adobe Premiere Pro, koreksi kenyaringan otomatis, disintesis generasi pidato dan durasi lagu

How to Install :


  1. Ekstrak file yang telah didownload, kemudian jalankan Set-up.exe
  2. Jika terkoneksi dengan internet, kamu akan disuruh login akun adobe kamu, login saja jika punya, (lebih baik matikan koneksi internet),
  3. Setelah itu, install seperti biasa, dan tunggu hingga selesai,
  4. Jika sudah selesai, close dan jangan dijalankan dulu,
  5. Selanjutnya, jalankan Patch.exe, pilih aplikasi yang dibutuhkan, klik install,
  6. Pilih folder instalasi Adobe  kamu, pilih file amtlib.dll,
    (C:Program FilesAdobe/Adobe Audition CC 2017/amtlib.dll)
  7. Done, enjoy!
FILE SIZE: 555MB




0 comments: